Rabu, 22 Februari 2012

Menjaga Keharmonisan Suatu Hubungan

           Aloha semua :) kembali berjumpa dengan saya. Kebetulan kali ini saya ingin mengangkat tema artikel tentang cinta. Hm ngomong-ngomong soal cinta sapa yang gak pengen hubungan percintaannya langgeng. Saya kira gak ada kali ya? Semua orang juga pengen hubungannya langgeng sampai kakek nenek. Untuk artikel saya kali ini ingin memberi sedikit tips tentang memperlanggeng hubungan. Ini gak cuman buat orang yang lagi pacaran aja tapi juga bisa buat orang yang sudah berumahtangga. Nah pengen tahu tipsnya apa aja langsung aja..

Jujur
Soal jujur ini penting banget. Gimana mau hubungan kita awet kalau kita aja gak mau jujur sama pasangan kita sendiri. Jalinlah hubungan yang saling terbuka. Ngomongin aja semua unek-unekmu ke pasanganmu. Minimalkan rahasia di suatu hubungan. Gak perlu takut dia marah atau apalah toh nanti justru dengan jujur ini masalah kalian bisa diselesaikan secara bersama.

Percaya
Nah untuk hal ini kita dipaksa harus bisa percaya kepada pasangan kita. Menurut saya ini point yang susah khususnya untuk orang yang cemburuan, hehe. Tapi jangan takut Allah itu Maha Tahu jadi kita gak perlu takut pacar kita selingkuh dengan menuduh yang enggak-enggak, nanti pasangan kita malah kabur ke orang lain karena nggak banget dengan sikap kita yang over protect. 

Perhatian
Ini mungkin yang dianggap sepeleh oleh banyak orang tapi cukup menentukan seseorang meninggalkan pasangannya. Lakukan perhatian ke pasangan dimulai dengan hal kecil, mengucapkan selamat pagi, selamat kerja, selamat tidur, kasih sureprise,  kencan unik, dsb. Selain membuat hubungan kita awet bisa jadi membuat hubungan kalian jadi ga boring.

Menerima Pasangan Apa Adanya
Saya rasa semua pasti juga pernah mengeluh tentang kejelekan pasangan anda. Coba deh kalian pikirin pasangan kalian itu manusia loh, yah wajarlah kalau misalnya mereka masih kurang di mata kalian. Tapi bukan berarti juga kalian harus mengalah terus untuk pasangan anda. Mungkin dengan cara halus dan lembut kalian bisa merubah kekurangan pasangan anda.

Demikian tips yang saya berikan. Saya berharap kalian bisa mengambil inti dari apa yang saya tulis dari artikel ini.  Salinglah menjaga cinta kalian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar