Minggu, 24 Juli 2011

20 Terbaik Seluruh Dunia

lihat Gulliver's Travels movie trailer

Kali ini aku mau kasi info kalian tentang perfilman di dunia. Tepatnya 20 Film terbaik di dunia..

1. Gulliver's Travell
        Yang pertama uda jelas kepampang yaitu Gulliver's Travels. Kalian pasti sudah ga asing dengan Film ini. Film yang bersinopsiskan Lemuel Gulliver (Jack Black) bekerja sebagai penjaga ruang surat pada sebuah kantor surat kabar di New York. Setelah Gulliver berbohong mengenai tugas menulis tentang rahasia Segitiga Bermuda, ia menuju ke pulau yang belum pernah ditemukan, Lilliput. Di dunia baru tersebut, Gulliver adalah raksasa - baik ukuran tubuh maupun ego - terutama setelah ia mulai mengambil keuntungdan dari penemuan terbesarnya dan menempatkan dirinya sebagai pusat perhatian.
      Posisi Gulliver makin penting saat ia memimpin teman-teman barunya dalam pertempuran melawan musuh-musuh lama mereka. Namun saat Gulliver kalah dan menempatkan Lilliputians dalam bahaya, ia harus menemukan cara untuk mengembalikan semua seperti semula.
        Gulliver hanyalah raksasa sejati di antara manusia kerdil ketika dia menyadari bahwa yang terpenting adalah seberapa besar hati Anda.Yang pada belom nonton ni film buruan deh nonton :)

2. Chronicles of Narnia : The Voyage of the Dawn Treader
     
       Film Narnia menjadi urutan kedua. Semua pasti sudah perna nonton film ini kan? film seri fantasi tahun 2008 dan merupakan film kedua dari seri The Chronicles of Narnia.
      Sudah 1300 Tahun waktu untuk Narnia, semua berubah termasuk Bangsa Telmarin yang menyerbu Narnia dan menguasai Narnia. Di London,Inggris empat anggota keluarga Pevensie akan menaiki kereta api menuju Sekolah mereka. Lalu terowongan lenyap dan terberbentuklah gerbang menuju narnia. Di Narnia empat bersaudara itu menemukan kerusuhan cair Paravel yang dulu adalah istana mereka berempat. Mereka berempat bergabung dengan Tikus Reepicheep,Nikabrik dan Trumpkin sambil mereka jalan ke aslan's How meraka Bertemu dengan Pangeran Caspian .Sambil bertemu dengan caspian, mereka menyewa 5 burung untuk merobohkan istana miraz, rencana berhasil lalu mereka melanjutkan perjalanan ke aslan how. Sampai di Aslan's How mereka di teror oleh The White Witch dan 2 burung vulture. Prince Caspian ada rencana ,Lucy Mencari Aslan, Susan dan Trumpkin berdiri di atas Genteng Aslan's How sambil merobohkan underground aslan's How dan Peter,Edmund melawan Miraz. Miraz mati, Telemarine lainya siap bertempur dengan narnians. lalu sebagian dari telemarine meninggal karena raja air merobohkan jembatan yang dinaiki oleh telemarines dan ternyata aslan masih hidup. Narnians sudah resmi menjadikan pevensies sebagai raja dan ratu narnia. Kembali ke London, Inggris mereka akhirnya menuju sekolah. Itu sedikit cerita dari Film Narnia ini. Seru juga ya ceritanya, ga heran bisa dapatin peringkat kedua ^_^

3. Little Fockers
        Untuk urutan ketiganya itu Little Fockers. Berikut sinopsisnya, Setelah 10 tahun, dua putri keluarga Focker bersama istrinya, Pam (Teri Polo) dan sejumlah hambatan bagi Greg (Ben Stiller) akhirnya mendapatkan "sambutan" Jack (Robert De Niro). Namun setelah Jack mengambil pekerjaan sampingan disebuah perusahaan farmasi, kecurigaan Jack terhadap Greg muncul kembali
        Saat Greg dan seluruh keluarga Pam - termasuk mantan kekasihnya, Kevin (Owen Wilson) – hadir pada pesta ulang tahun putri kembar mereka, Greg harus membuktikan kepada Jack bahwa ia mampu menjadi kepala keluarga. Tapi dengan semua kesalahpahaman, kecurigaan dan misi rahasia, berhasilkah Greg menjadi kepala keluarga berikutnya ... atau lingkaran kepercayaan Jack akan hilang selamanya? 











4. Tron Legacy
5. The Tourist
6. Tangled
7. Harry Potter and the Deathly Hallows I
8. Megamind
9. The Last Godfather
10. La Banda Dei Babbi Nata
11. Love and Other Drugs
12. Natal in Sudrafica
13. Hello Ghost
14. Partners, the movie 2
15. Yellow sea
16. Around the World in 50 Years
17. Space Battleship Yamato
18. Les Emotifs Anonymes
19. The Way Back
20. Burfesque

Maap ya temen-temen ga semua film ada gambarnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar