Selasa, 15 November 2011

Amarahku Malam Ini

Semua kata telah aku keluarkan sehingga membuatmu terluka..
Tanpa sadar aku melakukannya..
Hanya satu alasan yang aku pegang saat itu yaitu, ego..
Entah aku melakukan benar atau bahkan salah fatal..
Yach aku saat itu hanya seorang perempuan yang sesungguhnya lemah hati akan kata-kata kotor itu, lemah hati akan ke egoisan itu..
Aku menunggu, bersabar....
Setelah akhirnya aku lelah harap dan menyerah..
Mungkin benar nasibku kali ini ta seberuntung dari 2 tahun yang lalu atau bahkan bertahun-tahun yang lalu..
Aku selalu tahu aku ta perna sendirian, aku punya semua yang mendekatiku dan aku hanya kehilangan satu..
Satu itu hanya angka kecil dalam sebuah matematika.
Jadi aku rasa aku ta akan berubah karena satu itu..
Yes, I'm Okay ^_^
Dulu aku memang terlalu memujamu tapi aku sadar itu semua sia-sia ..
Itu hanya akan membuatku semakin terpuruk.
Aku rasa sekarang aku menang meski aku ta tahu benar atau salah..
maaf mungkin impianku lebih penting dari kamu

2 komentar:

  1. nice to be here tia-kartikasari.blogspot.com blogger discovered your site via yahoo but it was hard to find and I see you could have more visitors because there are not so many comments yet. I have discovered site which offer to dramatically increase traffic to your site http://xrumerservice.org they claim they managed to get close to 1000 visitors/day using their services you could also get lot more targeted traffic from search engines as you have now. I used their services and got significantly more visitors to my website. Hope this helps :) They offer back link service seo optimazation backlinks backlinks software Take care. Jay

    BalasHapus
  2. I am very enjoyed for this blog. Its an informative topic. It help me very much to solve some problems. jasa seo Its opportunity are so fantastic and working style so speedy. jasa seo I think it may be help all of you. Thanks.

    BalasHapus